TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laga Mini di Sampang, Binaul FC Palengaan Laok Raih Trofi Utama

Avatar

PAMEKASAN. Binaul FC berhasil membawa pulang trofi utama dalam kejuaraan mini yang digelar di Lapangan Bundan kecamatan Ketapang kabupaten Sampang. Minggu (14/03/2021).

Club sepakbola asal Palengaan Laok Pamekasan ini berhasil membawa trofi setelah berhasil mengantongi 4 poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Manager Binaul FC Haqi mengatakan, bahwa timnya berpartisipasi dalam kejuaraan mini yang digelar Persel FC kecamatan Ketapang Sampang untuk memeriahkan dan menguatkan persaudaraan melalui sepakbola.

Liga yang digelar dalam rangka Anniversary Persel FC tersebut dikemas dalam Trofeo tiga club. pertama tua club rumah Persel FC Ketapang Laok, Prabu Sakti FC Ketapang daya Sampang dan Binaul FC dari kecamatan Palengaan Pamekasan.

Dikatannya pria kelahiran 1 Mei 1980 ini, turnamen mini tersebut mengunakan sistem pertandingan semi kompetisi. Yakni semua tim saling bertemu satu sama lain dengan menggunakan satu babak (45 menit) dalam setiap pertandingan.

“Laga pertama Binaul FC melawan tuan rumah Persel FC berkahir tanpa gol. Laga kedua melawan Prabu Sakti FC menang satu,” ujarnya.

Selanjutnya, Pada pertandingan ke tiga tuan rumah Persel FC harus mengakui keunggulan Prabu sakti FC dengan sekor 1-2.

Dari tiga partai yang digelar ini, binaul FC dinobatkan sebagai juara dengan poin 4

Posisi dua Prabu sakti FC dengan poin tiga, dan Tuan rumah Persel fc harus puas di posisi juru kunci dengan poin 1.

Sekretaris PSSI Pamekasan ini akan terus menggodok talenta pesepakbola yang berada di desa, ia akan memberikan waktu bermain yang cukup dengan menguatkan melalui pertandingan dan sparing. Sehingga mental dan pola main pemain bis berkembang.

“Pemain sepakbola muda harus diberi materi yang kuat yang diimbangi dengan jam bermain. Skill, fisik dan mental juga terasah,” pungkasnya.