TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua Jokowi Generation, Putri Khairunnisa, Selamat Kemenangan Besar Prabowo-Gibran

Avatar

Jatim Aktual, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menyatakan pemenang Pilpres 2024 pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah melakukan hasil rekapitulasi nasional.

Ketua Umum Jokowi Generation (JGeneration), Putri Khairunnisa ucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024.

“Selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024. Perjuangan yang luar biasa, ini kemenangan yang hebat. Dan saya patut bersyukurlah KPU resmi telah menetapkan hasil Pemilu, kita sebagai bangsa sudah bisa bernapas lega,” ucapnya Rabu malam, (20/3/2024).

Putri Khairunnisa menyampaikan dengan resmi telah ditetapkannya pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran sebagai pemenang. Semua pihak dan lawan politik rekonsiliasi dan merangkul, bersama demi kepentingan bangsa kedepan.

“Saya berharap semua mengapresiasi kerja keras KPU dan penyelenggara Pemilu lainnya, dan inilah hasilnya yang mesti kita terima. Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri atas demokrasi yang berjalan baik ini,” tegasnya.

Dia menuturkan kemenangan Prabowo-Gibran dapat merefleksikan semangat kolaborasi pemuda Indonesia dalam membangun bangsa ke depan. Sabab kata dia, tantangan yang dihadapi negara ke depan harus diselesaikan bersama.

“Kolaborasi pemuda Gibran dengan senior pak Prabowo saya meyakini ini kok rasanya akan bawa bangsa kian dekat dengan gerbang kemajuan. Itulah cita-cita yang kita pemuda Indonesia dambakan sejak bangsa merdeka,” ungkapnya.

Editor: Syafrudin Budiman SIP