TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengagumkan, UKM Musik IAIN Madura Sukses Gelar Event Novemberisik dan Launching Album dengan Meriah

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan- Usai alami tantangan dan hambatan, Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Whirama Mahecwara IAIN Madura resmi menggelar Event Novemberisik sekaligus Lauching Album Whirama Mahecwara pada Rabu, (13/12/2023) Malam.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Anniversary UKM musik yang ke-23 tahun, Event ini juga menyuguhkan parade dan penampilan musik dari berbagai kota. Mama Say Raggae dari Surabaya dan Lavora dari Yogyakarta semua tampil dengan sangat memukau.

Ketua UKM Musik Whirama Mahecwara, Ach Nasrullah, menyatakan rasa syukurnya atas kesuksesan acara tersebut, meski dihadapkan pada sejumlah hambatan. “Dengan banyak hambatan, Alhamdulillah acara Anniversary UKM Musik Whirama Mahecwara yang ke-23 tahun tetap bisa dilaksanakan dengan sukses,” ungkapnya.

Semangat tinggi para panitia, kepengurusan, termasuk ketua umum dan senioritas, menjadi kunci utama kesuksesan event tersebut. Meski sempat tidak mendapatkan restu dari pimpinan kampus IAIN Madura.

Atika salah satu penonton pada acara saat itu sangat terhibur dengan berbagai penampilan malam itu, ia juga merasa senang karena bisa berjumpa dengan para tim musik dari luar Madura.

“kerenn sekali event Novemberisik ini, sangat senang karena tidak hanya melepas penat, saya juga bisa melihat langsung dengan para tim-tim musim dari luar”. Ucapnya.

Indah, salah satu panitia, berharap agar event selanjutnya bisa lebih memukau dan lebih keren dari ini. “Harapannya dari kepanitiaan, event selanjutnya harus lebih memukau dan harus lebih dari ini,” ucapnya penuh harap.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kesuksesan UKM Musik Whirama Mahecwara, tetapi juga memberikan pengalaman yang menghibur bagi seluruh penonton. Keberhasilan ini sekaligus menginspirasi semangat kreatifitas dan kebersamaan di kalangan mahasiswa IAIN Madura dalam menjalankan kegiatan positif.

(Maulana)