TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mach Day Liga 1 Askab PSSI Kebumen 2023 Mendapatkan Juara Baru Torpedo FC Kawedusan

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Liga 1 Askab PSSI Kebumen mempertemukan Torpedo FC Kawedusan Vs Bintang Muda Petanahan dalam final ini laga di gelar di lapangan sepakbola terbuka Desa Karanggedang kecamatan Sruweng.25/09/2023.

Dalam pertandingan ini diturunkan aparat keamanan dari polres Kebumen yang di pimpin oleh Kapolsek Sruweng AKP Mardi,SH.

Pada babak pertama permainan keras di peragakan ke dua kesebelasan sehingga wasit yang memimpin mengeluarkan kartu kuning ke pada pemain dari kedua kesebelasan.

Lewat serangan dan kerja sama yang apik Torpedo FC unggul terlebih dahulu, mendekati waktu akhir babak pertama Bintang Muda menyamakan kedudukan menjadi 1:1 hingga turun minum kedudukan imbang.

Dibabak kedua permainan kedua tim langsung gas dan permainan tensi tinggi hingga wasit mengeluarkan banyak kartu kuning.

Dipertengahan babak kedua Torpedo FC kembali mengungguli Bintang Muda dengan sekor berubah menjadi 2 : 1, saat merayakan kemenangan dari seporter, mulai melakukan lemparan batu dan air mineral hingga kericuhan antar kedua seporter takterelakan.

Permainan di lanjutkan setelah aparat keamanan bisa meredam para seporter dari kedua belah pihak, dan akhir dari pertandingan antara Torpedo FC Vs Bintang Muda di menangkan oleh Torpedo FC dengan sekor akhir 4 : 2 dan Torpedo FC menjadi Juara dalam Liga 1 Askab PSSI Kebumen 2023.(Red)

Penulis: Redaksi Editor: Wahyu