Kerja Bakti Bersama Warga Sarana Memperkuat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Untuk memelihara dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 19/ Kuwarasan senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat di dalam berbagai kegiatan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga masyarakat pada hari kedua pelaksanakan kegiatan kerjabakti pengecoran jalan gang / pembangunan rabat beton di lingkungan RT 03 RW 4 dukuh Menjangan desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (12/10/2022)

Berbaur dengan warga, Babinsa desa Gandusari ini melaksanakan kegiatan kerjabakti secara bergotong-royong lakukan pengecoran jalan dengan volume 77 x 1.5 x 0.12 M untuk mengatasi jalan yang licin dan berlumpur apabila turun hujan seperti sekarang ini.

Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan, “Kegiatan kerjabakti yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan ini, selain untuk membantu pelaksanaannya juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus memperkuat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat”, tegasnya

Kepala desa Gandusari Bpk Waliman melalui Kadus setempat, Bpk Munasir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu kerjabakti rabat beton ini.

“Dengan kehadiran Babinsa dalam kerjabakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong warga, Semoga dengan dibangunnya jalan ini akan memperlancar sarana transportasi sehingga mempermudah aktivitas warga masyarakat”, tutup Kadus 1 Pemdes Gandusari. (Pendim)

Penulis: PendimEditor: Wahyu