TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tersangka Pembunuhan di Banyuates Sampang Akhirnya Berhasil Ditangkap

Avatar

Jatim Aktual Sampang – Setelah melakukan penyelidikan dan pengejaran atas kasus yang menewaskan Tahyek (40) asal Bangkalan , yang tewas dibunuh oleh Orang Tidak Dikenal ( OTK) di desa Banyuates Kecamatan Banyuates Sampang, akhirnya Tim Polres Sampang bekerjasama dengan Polsek Banyuates berhasil menangkap pelaku. Kamis (08/09/2022)

Awalnya polisi masih belum bisa memberikan keterangan secara rinci, meski begitu, Tim Resmob polres sampang mengatakan, korban tewas akibat luka yang disebabkan senjata tajam di bagian leher dan bagian tubuh.

“Untuk kejadiannya itu di tempat potong rambut atau Salon, Di Desa Banyuates kecamatan Banyuates namun kita masih dalam pengejaran kepada tersangka” ujar AKBP Arman

Sejauh ini, Jajaran polres sampang Bersama polsek Banyuates sudah mengantongi Tersangka (S) saat ini dalam proses penangkapan dan pengejaran terhadap tersangka yang masih di wilayah Sampang .

“Tersangka sudah kami kantongin dan dalam penangkapan”, terangnya

Akhirnya selang beberapa jam kemudian jajaran Tim Resmob Polres Sampang bersama polsek Banyuates berhasil mengamankan tersangka (S) warga Sampang.
“Tersangka (S) sudah kami amankan”, Terang Arman

Kapolres Arman menjelaskan dugaan sementara yang kami informasikan karena asmara, untuk tersangka terjerat pasal 338/351 ayat 3 yang mengakibatkan korban meninggal dunia. *Titik*