Batituud Koramil Karangantar Mewakili Danramil Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangynan

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen- Bertempat di Aula Kel.Karanganyar, Batituud Koramil 04/Karanganyar Pelda Sunarko mewakili Danramil 04/Karanganyar, menghadiri undangan dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam rangka Penyusunan dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kelurahan Karanganyar Thn 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri atara lain oleh Camat Karanganyar diwakili Sekcam Bpk Tri Mujianto, Danramil 04/Karanganyar, diwakili Batituud Pelda Sunarko, Kapolsek Karangamyar Iptu Jakaria, Anggota Dewan 2 orang, Bappeda Kabupaten Kebumen, Kepala Kelurahan Karanganyar, Tomas, Toda, Rt/Rw, Tim penggerak Pkk serta tamu Undangan sekitar 40 orang.

Susunan Acara falam kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu lndonesia Raya dan Hymne Kebumen., Sambutan-sambutan diantaranya sambutan Kepalaa Kellurahan Karanganyar, Camat Karanganyar diwakili Sekcam, Anggota Dewan, Kapolsek Karanganyar, Danramil diwakili Batituud. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan Paparan dari Tim Bappeda, Tim DPU, Tim LH, Tim Puskesmas, dan Distapang. Acara inti Penetapan RKP dan do’a penutup

Dalam sambutannya Danramil 04/Karanganyar yang diwalili Batituud menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Danramil 04/Karanyar karena beliau sedang ada tugas di Kodim 0709/Kebumen yang tidak dapat ditinggalkan. selanjutnya Danramil melalui Batituud mengajak kepada semua masyarakat mari bersama-sama menjaga alokasi dana desa, untuk kepentingan kita bersama.

Rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam rangka Penyusunan dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kelurahan Karanganyar Thn 2022 berjalan tertib lancar dan Aman. (Pendim)

BACA JUGA :  Pangdam I/BB : Segenap Komponen Bangsa Harus Terlibat Saat Bencana Alam dan Non Alam Terjad

Penulis: PendimEditor: Wahyu