Peringatan HUT RI Ke 77 Masyarakat Indonesia Mengadakan Perlombaan

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – PKBM Maju Mapan Desa Sidarta kecamatan Punggelan, kabupaten Banjarnegara memperingati HUT RI ke 77 tahun ini mengadakan lomba di PKBM Maju Mapan di Dusun Sikuang.17/08/2022.

Adapun jenis perlombaan antara lain, memasukan jarum dalam botol, balap karung, makan kerupuk.

Lomba yang paling banyak peminatnya, yaitu tangkap ikan lele tidak hanya di ikuti anak anak orang tua pun banyak yang ikut.

Menurut Maimun. SE, 51 tahun ini ada satu lomba yang berbeda dari tahun yang dulu, sekarang ada perlombaan menangkap ikan di kolam kebetulan PKBM punya program KUPP yang baru saja mau berjalan, bergerak dalam bidang perikanan kolam sudah jadi dari dua bulan yang lalu namun masih belum di gunakan jadi mumpung masih kosong kita gunakan untuk lomba. teranhnya

Parak iwak ternyata banyak peminatnya tidak cuma anak anak orang tua pun banyak ikut, Alhamdulillah sekali kegiatan ini banyak yang mendukung jadi dalam penyelenggaraanya tidak menghadapi kendala. pungkasnya

Peserta parak iwak Samaun 48 tahun, Alhamdulillah kami mendapatkan ikan lebih dari 5 kilo bisa buat lauk pauk saya berharap tahun depan di adakan lomba lagi di samping bisa belajar berenang juga ada hasilnya.” pungkasnya.

Sarno 45 tahun, selaku panitia pelaksana mengatakan baru kali ini saya jadi panitia merasa bangga bahwa peminat lomba bukan hanya anak anak namun orang tua pun banyak yang mengikuti lomba ini insyaallah kami kan berusaha setiap tahun akan ada lomba yang baru lagi.”ungkapnya.(Maemun)

BACA JUGA :  Ulang Tahun Ke 3 Pelat AA Kebumen Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial

Penulis: MaemunEditor: Wahyu