TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sosial  

Jum’at Berkah, Polsek Pegantenan Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN- Polsek pegantenan polres pamekasan kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid19 di kec pegantenan kab pamekasan, Jum’at (03/6/2022).

Kapolres pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui kapolsek pegantenan AKP H Junaidi SH membenarkan adanya kegiatan baksos tersebut. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan rutin oleh Polsek pegantenan di hari Jum’at penuh berkah.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polsek pegantenan untuk membantu serta meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” jelas kapolsek.

Disamping itu, dalam kegiatan baksos ini , personil juga memberikan edukasi serta himbauan kepada warga untuk selalu menjaga harkamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ,tentunya polri harus selalu hadir dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Salah satu upaya bentuk pengayoman kepada masyarakat dengan memberikan santunan berupa bahan sembako ini, sehingga nantinya masyarakat bisa merasakan kehadiran polri.

“Polri hadir dengan terobosan baksos ini, diharapkan nantinya bisa membantu meringankan, beban ekonomi,dengan niat tulus ikhlas , semoga pemberian sembako ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu,” tutupnya. (Chan/*)