TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kadis Dr H Kamsol Membuka Rapat koordinasi kepala sekolah SMA/SMK/SLB Negeri / Swasta wilayah II tahun 2023 Reply Pekanbaru

JatimAktual,PEKANBARU— Dalam meningkatkan mutu program pendidikan di tingkat SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta juga pengelolaan Dana BOS. Dinas pendidikan provinsi riau melaksanakan Rapat koordinasi kepala sekolah se provinsi riau.

Acara dilaksanakan di hotel furaya jalan sudirman kamis (20/07/2023) dan di buka langsung oleh kepala Dinas pendidikan provinsi riau H Kamsol

 

Kepala dinas pendidikan provinsi riau Dr. H Kamsol mengatakan, kegiatan ini merupakan bagaimana pengelolaan dana BOS sekaligus hal lain yang penting dalam meningkatkan mutu kualitas pendidikan di provinsi riau.

 

yang menjadi pokok pebahasan penting pertama dana Bos, ya Bos ini kan ada dua, Bosnas dan Bosda sesuai dengan juknis nya itu yang perlu dipahami oleh para guru semuanya dalam pemahaman pengelolaan dana BOS, kedua kualitas mutu pendidikan juga menjadi prioritas utama bagi kita.

 

sekarangkan di era digital, bagaimana dunia pendidikan harus sejalan denga kemajuan serba digital ini. Kemarin Pak gubernur telah menghadirkan Profesor Doktor Jaswar eng dari korea dan jepang sama konsepnya Bagaimana membangun digitallesasi ke depan dalam bidang pendidikan.

 

Karena dengan memakai actical intelijen itu kecerdasan buatan yang Semuanya serba otomatis semua harus serba cepat, jadi pendidikan ke depan sekarang ini harus sejalan dengan perkembangan dunia teknologi juga ke depan semua cepat kita harus juga bergerak dengan cepat

 

Ya Kita berharap peserta semua dapat mengikuti kegiatan dengan baik apalagi ini sangat penting yang paling penting itu pertanggung jawaban Bagaimana pengelolaan dana BOS, Bosda dan Bosnas itu sendiri, tutup kamsol.

 

Sekertaris Dinas Pendidikan Riau, Tati Lindawati,S.H,M.Si dalam sambutannya mengatakan, Acara rakor ini mengangkat tema ” Penguatan kapasitas kepala sekolah guna peningkatan mutu Satuan Pendidikan” dan kegiaatan dihadiri kabid SMA Pamijan, kepala cabang wilayah II dan 203 kepala sekolah terdiri dari SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta wilayah II yaitu Bengkalis, Dumai dan Rohil

 

kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 20 – 22. Harapannya tentunya kepala sekolah dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh hingga selesai.

 

kepala sekolah juga agar dapat secepatnya menyelesaikan laporan laporan dan SPJ, ucap tati. (84IS)(As)