TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dekan FEB UWG Kembali Raih Radar Malang Award 2023

Avatar

Jatim Aktual, Malang – Radar Malang Media Jawa Pos Group menggelar “Radar Malang Awards 2023”. Radar Malang memberikan Award kepada 43 sosok brilliant figure dan brilliant company yang tumbuh berkembang, dan menginspirasi, terus berkarya dan berinovasi untuk  institusinya maupun masyarakat.

Event ini merupakan event ke 8 dan pertama kali dilaksanakan tahun 2016 tanpa jeda. Simbolis 8 seperti B yaitu Brilliant, “kecerdasan dan intelektual yg melampaui”. (Pungkas Tauhid Wijaya selaku Direktur Radar Malang)

Satu diantara yang dinobatkan sebagai peraih award adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Widyagama Malang (UWG), Dr. Ana Sopanah Supriyadi, S.E., M.Si., Ak., CA., CMA. Dinobatkan sebagai Excellent Figures di Bidang Woman Budgeting Researcher Base on Indonesian Local Wisdom.

“Saya bersyukur dan bahagia atas penghargaan kedua kalinya dari Radar Malang yang membuat saya semakin termotivasi untuk berkarya. Selama ini riset saya banyak membahas tentang penganggaran daerah berbasis kearifan lokal, dan sudah pernah di presentasikan di berbagai konference international di antaranya di Jepang, Turki, dan Seoul”

Ana, Istri Mohammad Supriyadi Ketua Jaringan Pengusaha Nasional Jawa Timur, merasa dengan adanya award ini menuntut semakin banyak karya yang harus di hasilkan, di tengah kesibukannya sebagai Dekan FEB UWG.

“Dengan adanya award ini semakin mendorong saya untuk lebih aktif menulis, lebih kreatif mencari ide riset di tengah kehidupan kampus” jelas Ana. Sampai saat ini setidaknya ada 63 karya baik naisonal maupun international.

Award ini semoga menjadi Inspirasi untuk mahasiswa agar semakin semangat untuk berkarya demi masa depan yang lebih cemerlang.

“Terutama pada mahasiswa dan para pemuda di seluruh nusantara, saya mengajak untuk terus berkarya baik bidang akademik maupun non-akademik.” pungkas Ana