TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Petinju Asal Sasana KSM Karanganyar Brian Aldi Melaju Ke Final Kejurprov Piala Bupati Banjarnegara Tahun 2023

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Team Tinju Sasana KSM Karanganyar Kebumen mengirimkan 4 petinjunya di Kejuaraan kejurprov Bupati Banjarnegara yang berlangsung dari tanggal 28 Februari sampai dengan 4 Maret Tahun 2023.

Team tinju sasana KSM Karanganyar kebumen dengan manager Kosim mengirimkan 4 petinjunya namun saat hari keberangkatan ada 2 petinju yang bisa bertanding di kelas 75 kg Brian Aldi dan Qisnu Aaziz kelas 57 kg.

Petinju asal Desa Kebulusan, Kecamatan Pejagoan Brian Aldi berhasil melaju ke final setelah mengalahkan petinju kabupaten Batang dengan kemenang mutlak.

Keberhasilan Brian Aldi tidak di ikuti oleh Qisnu Aziz yang harus mengakui keungulan petinju angkatan darat dari kabupaten Pati dengan kalah angka. 

Seperti di sampaikan pelatih tinju Kebumen Marsinus Yosa sasana KSM Karanganyar sebetulnya memiliki bibit atlit tinju muda yang banyak akan tetapi kejurprov piala Bupati Banjarnegara, kali ini khusus senior, jadi yang junior yang sudah saya siapkan tidak bisa di ikut sertakan.

Ucapan terima kasih petinju kebumen kepada manager Kosim yang bersedia jadi bapak angkat tinju Kebumen, olahraga tinju tanpa adanya supot dana dari pihak luar pastinya susah untuk berkembang ucapnya. 

Saya selaku pelatih mengharap di kabupaten Kebumen, di harapkan banyak muncul orang yang peduli dengan olahraga, karena di kabupaten Kebumen banyak anak yang berpotensi menjadi atlit yang handal.

Hanya saja pembiayaan yang kurang mendukung, saya berharap pemerintah daerah juga ikut memikirkan olahraga.

Membantu bagi atlit Kebumen yang sudah berprestasi, kepada masyarakat Kebumen mohon Doa serta dukungannya,”besok malam Brian Aldi di final bertemu petinju asal kabupaten Pati.

Kejurprov di kabupaten Banjarnegara adalah ajang persiapan menuju Porprov di kabupaten Pati di bulan Agustus mendatang.”(Red)

Penulis: RedaksiEditor: Wahyu