TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jelang Madura United VS Solo, Polres Pamekasan Lakukan Rakor Persiapan Pengamanan

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN -Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar rapat koordinasi (Rakor), dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan pertandingan sepak bola BRI Liga 1, antara Madura United VS Solo yang akan nertanding pada Senin, 6 Februari 2023 mendatang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Aziz Pratas, dan Rakor dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Pamekasan, Pasi Ops Kodim 0826, Ketua Panitia penyelenggara, serta Personel yang terlibat dalam pengamanan Liga 1 Tahun 2023.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Pamekasan menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut guna mempersiapkan segala sesuatunya yakni, disegi keamanan, kenyamanan,, baik Pemain maupun Penonton.

Rakor tersebut juga bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam rangka pengamanan Liga 1 sesuai SOP yang sudah ditentukan, sehingga dapat dapat diketahui oleh Personil yang terlibat pengamanan.

“Sehingga nantinya dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai rencana dan lancar, serta kondusif,” ujarnya.

Dalam Liga 1 ini, kedua tim akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Kabupaten Pamekasan, pada Senin, 6 Februari 2023 mendatang.

Seperti biasa sebelum pertandingan digelar, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Peemanabbersama Wakapolres Pamekasan dan Kabag Ops Polres Pamekasan serta PJU Polres Pamekasan, nantinya akan melakukan survei ditempat pertandingan liga 1 digelar yaitu, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur (Jatim).

“Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara antisipasi dalam rangka pengamanan pertandingan,” ujarnya.

Pihaknya juga menekankan komitmen keada seluruh Personil yang terlibat, untuk memberikan pengamanan terbaik, pada pertandingan kompetisi liga 1 itu. (Chan/*)