TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bagi 300 Paket Nasi Bungkus, Nening Yuliarini Ketum Laskar Srikandi Ganjarist Di kegiatan Jumat Berkah

Avatar

Jatim Aktual Tulungagung, | Jumat Berkah Ber bagi Nasi Bungkus yang di jadwalkan rutin oleh Nening Yuliarini selaku ketua umum Laskar Srikandi Ganjarist sore ini dilaksanakan di seputar kota kabupaten Tulungagung, Jumat (26/1/2023) sore.

Sasaran yang dilirik ada dua tempat yaitu di seputaran terminal Gayatri dan di seputar pasar Ngemplak. Adapun yang menjadi target kegiatan ini adalah lapisan masyarakat menengah ke bawah, para pengguna jalan Raya seperti tukang becak penjual sayur, penyapu jalan, pejalan kaki, tukang becak, kuli toko, sopir dan polis gopek.

Nening Yuliarini Ketum Laskar Srikandi Ganjarist membagikan paket nasi bungkus diseputar terminal Gayatri Tulungagung

Seperti penuturan Nening Yuliarini saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin setiap hari jumat ia lakukan, dan hari ini ia membagikan sekitar tigaratus paket nasi bungkus disertai dengan pembagian kalender dan stiker bertuliskan Laskar Srikandi Ganjarist.

” Hari ini saya membagikan tigaratus paket nasi bungkus dan membagikan kalender dan stiker di lokasi tersebut,” ujar Nening.

” Kegiatan ini sudah saya lakukan sejak lama dan selalu rutin setiap jumat saya bagi-bagi nasi bungkus seperti ini dan mengenai anggaran, semua dari dana pribadi, ” tegas ketua umum Laskar Srikandi Ganjarist ini.

Lebih lanjut Nening memaparkan, terkait dengan Laskar Srikandi adalah Wadah Bersatunya Relawan yang Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke-8 Periode 2024 – 2029. Dengan Visi Misi Memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat luas agar pada saatnya nanti elektabilitasnya mumpuni untuk dipinang parpol. Ganjaris tidak berafiliasi dengan partai mana pun, juga tidak atas suruhan tokoh tertentu. Ganjarist hadir karena Bpk Ganjar Pranowo dinilai tokoh yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Bpk Joko Widodo.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman relawan Laskar Srikandi Ganjarist kabupaten Tulungagung Edi Riyan, Gilang  dan dari  Ganjarist milenial Tulungagung Gilang, Fatur dan Gigih yang sudah membantu saya di kegiatan jumat berkah hari ini.” Pangkasnya.(Har)

Penulis: HariyaEditor: Tim Tulungagung