Waduh.! Ternyata ini Ancaman MN yang Bikin RMS Trauma dan Ketakutan

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Buntut panjang adanya berita viral terkait dugaan pelakor yang dilakukan oleh oknum guru dikabupaten Pamekasan yang belum terbukti kebenarannya, kini mulai terkuak.

Isu tersebut terkuak ketika RMS terduga pelakor menepis isu tersebut, bahkan pihaknya mulai membeberkan keburukan si MN, yakni adanya ancaman melalui chatingan yang masuk ke akun whatsappnya RMS. Berikut isi ancamannya

“Besok tak tabrak so mobil been makle taoh rassanah tedung elorong…. Jelling been yeh akibat ngerendahin oreng

sakek ateh sarah sengkok ke been” Madura.red

“Besok Tak Tabrak dengan mobil kamu biar tahu rasanya tidur di jalan…. Lihat kamu ya akibat ngerendahin orang

Aku sangat Sakit hati ke kamu” Isi chat  ancamannya MN ke Perempuan yang dituding jadi pelakor tersebut melalui akun WhatsAppnya.

Disamping itu juga banyak chatingan lainnya yang enggan direspon oleh yang bersangkutan bahkan beberapa kali MN mencoba melakukan Video Call namun tidak diangkat.

Sehingga pihaknya merasa ketakutan akibat ancaman tersebut mengingat dirinya hanyalah seorang perempuan. Salah satu alternatif yang akan dilakukan hanyalah proses hukum sebagai bentuk pembelaan yang selama ini harga dirinya sudah dicemarkan hingga viral dimedia sosial tanpa adanya klarifikasi ke pihak yang bersangkutan terlebih dahulu.