Main Lato-Lato, Dua Pemuda ini Berawal Dari Iseng Hingga Siap Ikuti Kompetisi

Avatar

Jatim Aktual, Surabaya – “Tok… Tok… Tok… Tok” Suara itu sudah mulai menjalar di berbagai tempat, bahkan orang-orang dengar suara tersebut sudah tidak terkejut, mereka langsung bisa menebak kalau itu suara permainan Lato Lato yang saat ini sedang Viral.

Dari usia anak-anak, Remaja, Bahkan orang tua dan dari berbagai profesi/ jabatan mulai meminati permainan lato-lato, tak terkecuali dua Pemuda tampan ini, Si Doni sama Si Sofyan yang awalnya hanya ingin coba-coba, ternyata lama- kelamaan mereka jadi ketagihan hingga berani adu kecepatan.

Bagi kalangan yang belum mencoba atau mempraktekkan permainan lato-lato ini mungkin merasa risih bahkan bising dengan suara benturan dua bola itu “Tok..Tok…Tok…” yang begitu keras menerobos dinding telinga. Tapi coba sekali aja memainkan. Dijamin ketagihan….

“Saya cuma panasaran aja sih. Pengin memainkan, eh ternyata asyik.. Bikin ketagihan” kata sofyan sembari berjingkrak-jingkrak gembira karena sudah mulai mengetahui cara memainkan lato-lato.

Disamping itu, Doni juga mulai pintar memainkan. bahkan dia siap mengikuti kompetisi, karena beberapa kali dicoba oleh temen-temennya dalam durasi waktu yang lumayan lama.

“Kalau Sekarang, Maskipun bertanding dengan Pak Presiden Saya siap”. Ujar Doni sambil tertawa didepan teman-temannya saat mengetahui kalau presiden Joko Widodo juga pernah memainkan Lato-Lato yang sempat Viral di medsos.