TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Forkamen Adakan Doa Dan Tahlil Bersama Di Malam Pergantian Tahun 2023

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Forkamen (Fans of Rhoma and Soneta Kebumen), barisan penggemar Rhoma Irama dan juga Soneta Group.01/01/2023.

Forkamen dinilai memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu menjaga karya karya Rhoma Irama dan Forkamen memiliki komitmen untuk selalu melaksanakan pesan pesan yang ada di lagu lagu Rhoma Irama dan Soneta Group yang kental sekali dengan muatan dakwah.

Komitmen ini di buktikan saat pergantian tahun ke 2023, Forkamen mengadakan kegiatan bernuansa nada dan dakwah, melaksanakan tahlil dan Do’a bersama untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia yang dihadiri oleh pengurus dan anggota Forkamen.

Turut hadir juga ketua DPC Persatuan Persatuan Wartawan Republik Indonesia yang juga Ketua sekber Insan Pers Jawa Tengah

Wahyudin, ST. sangat mengapresiasi ormas Forkamen atas kegiatan tahun baru yang tidak semata mata tahun baru yang identik dengan kegiatan hura hura.

Tentunya dengan di isi dengan tahlil, Do’a bersama akan lebih mengena untuk mengisi kerohanian untuk para musisi muda agar terus berkarya, menghibur dan juga berdakwah untuk membina para pemuda penerus bangsa supaya lebih berilmu dan berahlak.

Lanjut Wahyu semoga Forkamen terus maju dan berkembang dan menjadi ormas yang tentunya akan terus bersiar dengan nada dan dakwah dan di senangi oleh kawula tua dan muda.”ucapnya.(Red)

Penulis: RedaksiEditor: Wahyu