TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ciptakan Situasi Kondusif, Ajakan Kapolres Pamekasan Saat Giat Safari Jumat

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K dengan di dampingi para pejabat utama, Kapolsek Proppo dan Bhabikamtibmas Ds. Pangorayan melaksanakan safari Jumat di Masjid Al-Ikhwan Ds. Pangorayan, Kec. Proppo, Kab. Pamekasan, Jum’at (9/12/2022).

Sebelum pelaksanaan sholat Jumat Kapolres Pamekasan terlebih dahulu meminta izin kepada takmir masjid untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kapolres mengatakan tujuan kegiatan safari Jumat ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

“Kami mohon dukungan kepada masyarakat untuk menjadikan Pamekasan sebagai kota yang rukun, damai, aman dan tentram,” kata Kapolres.

Keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

“Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA apabila ada keluhan yang ingin disampaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk ikut serta menjaga kamtibmas, karena peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. ” Mari kita bekerja sama untuk menciptakan situasi Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al-IKhwan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan safari Jumat yang dilakukan Polres Pamekasan.

“Semoga dengan silaturahmi ini, antara masyarakat dan Polri makin dekat lagi,“ ujarnya.

Usai pelaksanaan sholat Jum’at, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K., menyerahkan cinderamata kepada takmir Masjid Al-Ikhwan. (Chan/*)