TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mahasiswa KKNT MBKM UPN Veteran Jatim Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Ngadiredjo Bersholawat

Avatar

Jatim Aktual, BLITAR – Mahasiswa KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur berpartisipasi dalam kegiatan Ngadiredjo Bersholawat Bersama Habib Ja’far.

kegiatan tersebut merupakan kegiatan rohani yang diadakan pada hari senin 14 november 2022 di Masjid Baitun Nur Ngadiredjo Kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan beberapa serangkaian acara dan berlanjut pada acara utama yang dimulai pukul 21.00 WIB.

Acara ini juga mengundang beberapa perwakilan dari Walikota Kota Blitar, Kapolsek Kota Blitar, dan Kepala Kelurahan Ngadiredjo.

Dalam acara tersebut mahasiswa KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur yaitu KKNT MBKM kelompok 27 ikut menjadi bagian kepanitiaan dalam pra acara maupun hari acara.

Dok. KKNT MBKM

Dalam persiapan acara mahasiswa KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur Kelompok 27 membantu dalam mempersiapkan pembuatan kotak sumbangan yang akan digunakan pada salah satu rangkaian acara, selain itu juga dalam persiapan acara mahasiswa KKNT juga membantu dalam kerja bakti, memasang bendera, dan mendirikan tenda acara.

Lalu selanjutnya pada hari acara Mahasiswa KKNT MBKM UPN Veteran Jawa Timur melakukan tugas kepanitian yaitu berkeliling untuk meminta sumbangan kepada peserta Ngadiredjo Bersholawat dan juga beberapa pedagang kaki lima yang berada di wilayah acara.

Sumbangan ini bersifat amal yaitu sumbangan seikhlasnya. Acara berjalan lancar dari awal hingga akhir acara, harapan warga Ngadiredjo kedepannya adalah tahun depan bisa mengadakan acara rohani akbar lagi. (Red/*)