Syukuran HUT Korpri ke-51, Waka Polres Pamekasan Berharap ASN Tetap Berpegang Teguh kepada Nilai Panca Prasetya Korpri

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, ASN Polres Pamekasan menggelar syukuran HUT Korpri ke-51 dengan tema “Korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri” yang bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan Syukuran tersebut di hadiri langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu dan Pejabat Utama Polres Pamekasan beserta seluruh Anggota ASN Polres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, mengucapkan Selamat ulang tahun KORPRI ke-51 semoga kedepannya semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan, sesuai dengan tema ulang tahun KORPRI tahun ini, “KORPRI melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.

Wakapolres Pamekasan juga mengatakan, bahwa ASN mempunyai peranan penting dalam tubuh Polri dan secara pribadi Saya dan kesatuan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Anggota ASN Polres Pamekasan yang telah mendukung dan turut mensukseskan Program Kerja di Polres Pamekasan, Polda Jatim.

“Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-51 Tahun, kita berharap ASN tetap bekerja dengan semangat positif, ikhlas, dan profesional serta tetap berpegang teguh kepada nilai Panca Prasetya Korpri”, pungkasnya.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolres Pamekasan juga memberikan potongan tumpeng kepada ASN Senior di lingkungan Polres Pamekasan, seraya mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-51. (Chan/*)