Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk Kecamata Kedungwaru Dalam Rangka Bersih Kecamatan.

Avatar

 

 

Jatim Aktual Tulungagung  – Pemerintah Kecamatan Kedungwaru adakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Eko Prisdianto dari Kendalbulur Tulungagung bertempat di Balai Kecamatan Kedungwaru, kabupaten Tulungagung, selasa (29/11/2022) malam.

Kegiatan pagelaran wayang kulit malam ini besama dalang kondang Ki Eko Prisdianto merupakan agenda yang di gelar pemerintah Kecamatan Kedungwaru dalam rangka Bersih Kecamatan.

Hadir di agenda malam ini H. Gatut Sunu Wibowo.,SE, Forkompimda, Jajaran OPD, Seluruh Camat Tulungagung, Kepala Desa se kecamatan Kedungwaru, jajajaran TNI Polri dan tokoh masyarakat.

Dalam penuturannya Hari Prastiyo (Yoyok) Camat Kedungwaru menuturkan, kegiatan pegelaran wayang pada malam ini merupakan kegiatan dalam rangka Bersih Kecamatan.

“Syukur kepada Alloh SWT pada malam ini kami mengadakan Pagearan wayang kulit dalam rangka bersih kecamatan,” kata Yoyok akrab disapa

“Jujur saya iri sama Kabupaten juga sama desa dengan adanya kabupaten bikin bersih nagari dan desa ada bersih desa, pada malam ini kecamatan saya mengawali adakan acara bersih kecamatan,” paparnya.

Kegiatan pagelaran wayang kulit malam ini sumber dananya murni berasal dari patungan dari uang saku para kepala desa se kecamatan kedungwaru,imbuhnya.

Lanjut Ia menambahkan, pagelaran wayang kulit dalam rangka bersih kecamatan pada malam ini dengan membawakan lakon “Gatot Kaca Nagih Janji”, tidak lupa Yoyok berpesan pada warga masyarakat kedungwaru khususnya Tulungagung tetap menjaga protokol kesehatan, tutup camat.(Sug)