Mahasiswa STAI Az-Zain Sampang Raih juara I Lomba Da’i tingkat Provinsi

Avatar

Jatim Aktual, Sampang – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Az-Zain Sampang mampu meraih Juara Satu dalam ajang Lomba Da’i Tingkat Provinsi Jawa Timur. yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam (HKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. 29/11/22

Lomba Da’i yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Program Studi Hukum Keluarga Islam (HMPS HKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura yang ke-25 tahun, terdapat kurang lebih 20 peserta dari perguruan tinggi yang ada di Jawa Timur.

Fawaid selaku pendamping menyampaikan “Setelah para pemenang diumumkan, Mahasiswa STAI Az-Zain Sampang mendapatkan juara I. Hal ini menjadi prestasi luar biasa yang bisa diraih dikarenakan pertama kalinya ikut serta dalam ajang yang sangat luar biasa ini”

Lebih lanjut, dia menjelaskan prestasi ini akan menjadi bibit awal untuk membawa prestasi-prestasi selanjutnya. “Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa (Moh. Khoiron) , dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk meraih prestasi yang lain serta dapat mengharumkan almamater Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Az-Zain Sampang” tukasnya.