HUT KORPRI Dan PGRI Di Pusatkan Di Satu Titik Kecamatan Punggelan

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Peringatan HUT KORPRI ke 51, HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional di pusatkan satu titik di depan kantor kecamatan Punggelan kabupaten Banjarnegara.
29/11/2022.

Camat Punggelan Moh Julianto. SE, M.Si, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih, serta penghargaan setinggi tingginya kepada keluarga besar KORPRI, keluarga besar PGRI khusus di kecamatan Punggelan yang sudah mengemban tugas, tanggung jawab, serta mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat.

Sejak pertama kali berdiri KORPRI satu satunya wadah pegawai republik indonesia, selalu berupaya terus menerus dalam menegakkan fungsinya sebagai perekat pemersatu bangsa.

Menjaga netralitas memegang berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara indonesia.

Begitu juga PGRI tonggak perjuangan terhadap dunia pendidikan di indonesia dalam rangka mewujudkan cita cita bangsa indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sejalan dengan berlakunya undang undang aparatur sipil negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik, standar profesi, serta mewujudkan, korps sebagai pemersatu bangsa memberikan perlindungan hukum, serta kesejahteraan anggota.

Tema yang diangkat pada HUT di tahun 2022 “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk negeri”

Saya berharap seluruh anggota KORPRI meningkatkan kontribusi, upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara, situasi pandemi Covid 19, meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan profesionalisme seluruh PNS dan PPPK, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

Memantapkan netralitas seluruh anggota meningkatkan pelayanan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan pembinaan mental rohani, pembahasan ilmiah.(Maimun)

Penulis: MaimunEditor: Wahyu