Turun Ke Jalan D’ BRANTAS Apache Hibur Masyarakat 2 Lokasi Di Tulungagung Guna Penggalangan Dana Cianjur

Avatar

 

 

Jatim Aktual Tulungagung – Banyak kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur dilakukan oleh para relawan, seperti halanya kegiatan yang diadakan oleh relawan lintas komunitas yang dipelopori oleh BASARTA pada hari minggu (27/11/2022).

Kegiatan yang dilalukukan oleh beberapa komunitas relawan diantaranya BASARTA, PSHT dan D’ Brantas Apache di dua titik lokasi yaitu di kawasan Pinka dan titik 0 kilometer yan berada diseputaran alun- alun kabupaten Tulungagung.

Kegiatan penggalangan dana hari ini minggu (27/11) tidak dilakukan seperti biasanya, melainkan relawan dari D’ Brantas Apache memberikan suguhan hiburan menarik dengan menampilkan beberapa timnya menari tarian indian yang lebih masyarakat kenal dengan sebutan tari apache.

“Semua kegiatan yang kita agendakan selama beberapa hari ini hanya bertujuan atas kepedulian kami yang tergabung dalam relawan lintas komunitas kepada saudara kita yang berada di kabupaten Cianjur,” kata Edi Siswoyo saat ditemui awak media dilokasi kegiatan.

“Harapan kami semoga kegaitan ini akan semakin banyak komunitas relawan yang ikut bergabung dalam kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dikabupaten Cianjur,” paparnya.

Lanjut ia menambahkan dari dana- dana yang kita dapat selama ini akan kita kumpulkankan, setelah itu akan kami distribusikan langsung ke lokasi, sekaligus kami akan kirim tim relawan ke Cianjur untuk membantu para relawan yang ada disana, pungkasnya.(Sug)