Saking Cintanya Sama Jokowi, Nayla Balita 3 Tahun Begadang untuk Hadiri Pertemuan Relawan dengan Jokowi

Jatim Aktual, Jakarta – Ada hal menarik saat acara Pertemuan Reuni Relawan Jokowi yang bertemakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022) yang dihadiri Presiden Joko Widodo. Seorang anak kecil atau balita berusia 3 tahun hadir penuh semangat untuk mendukung Jokowi.

Anak perempuan yang memiliki nama Nayla Nurviana atau biasa disapa Nayla bersorak-sorai dari pagi hingga sore menyerukan nama Presiden Jokowi. Nayla Nurviana yang lahir di Sukabumi 26 November 2019 hadir di GBK tepat di Hari Ulang Tahun-nya ke tiga.

Balita cantik ini adalah putri dari pasangan  Hera Muslimah dan Otto Vianus yang tinggal di Sukabumi. Mereka berdua hadir dan hadir mengajak putrinya agar senang di hari ulang tahunnya.

Menurut Hera Halimah Ibunda Nayla, dirinya ke Jakarta mampir di rumah kerabat kakak ipar di Jl. Pertanian 1 no. 29. Tirtajaya, Kota Depok. Ia mengatakan, Nayla tidak ada capeknya bersorak-sorai mendukung Jokowi.

“Nayla satu-satunya anak balita yang masuk ke GBK. Nayla tida ada capeknya, padahal semalaman tidak tidur  dan begadang tunggu subuh mau liat Jokowi,” terang Hera Muslimah saat dimintai keterangan, Sabtu (26/11/2022) di Jakarta.

Kata Hera sapaan akrabnya, dirinya menilai anaknya adalah balita perempuan yang aneh. Dimana Nayla tidak tidur malamnya sampai pagi, akan tetapi berjalan dan berteriak masih kuat.

“Anak ini (red-Nayla) selalu nonton Jokowi. Nayla ingin banget liat Jokowi langsung di GBK. Pas dibilang mau berangkat, Nayla malamnua ngak tidur nunggu subuh,” tandasnya.

Sementara itu Silvia Labbi Bibi dari Nayla mengatakan, memang Presiden Jokowi memiliki magnet dan aura positif. Dimana anak kecil atau anak balita tiga tahu  saja menjadi pencinta Jokowi.

“Memang orangtua Nayla adalah anggota Relawan Jokowi Solidaritas Merah Putih (Solmet) bersama saya. Tapi kita cinta karena keberhasilan memimpin Indonesia dan tidak sefanatis Nayla sampai ngak tidur,” terang Silvia akrabnya.

Menurut Silvia, semoga di lain waktu dan di lain tempat, Nayla bisa berjumpa dan bertatap muka langsung dengan Presiden Jokowi. Mungkin kata Silvia, kalau ada acara di istana lagi akan hadir dan menemui Bapak Jokowi.

“Insya Allah semoga Nayla ponakanku yang cinta banget sama Bapak Jokowi bisa bertemu langsung. Tentu Nayla akan senang sekali jika bisa jumpa langsung Presiden Jokowi,” pungkas Silvia. (red)

Penulis: Syafrudin Budiman SIP

https://s.helo-app.com/al/pYQUTRjZQR?c=wa