Aliansi Honorer Nasional Papua Barat Hadiri Pertemuan Relawan Jokowi Nusantara Bersatu

Avatar

Jatim Aktual, Jakarta – Acara silaturahmi relawan Jokowi Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di selenggarakan pada Sabtu (26/11/2022).

Diacara itu semua unsur dari seluruh relawan pendukung Presiden Joko Widodo yang berjumlah ratusan ribu orang tumpah ruah hadir untuk menyatakan dukungannya pada Presiden Joko Widodo untuk bisa tetap menjalankan Pemerintahannya hingga tuntas masa kerjanya ditahun 2024 nanti sesuai Konstitusi.

Ditempat yang sama turut hadir juga di GBK diacara  Silahturahmi Relawan Jokowi, Benyamin Asyur Worabay, SH  Ketua Aliansi Honorer Nasional Papua Barat (AHN).

Dia mengatakan, “kegiatan silaturahmi ini sangat baik karena bisa bertatap muka langsung dengan presiden Jokowi,  dan kehadiran kami disini  mewakili honorer  di Papua Barat  serta meminta  kepada  pemerintah menuntaskan masalah honorer di papua Barat sebelum penghapusan honorer 2023, agar tidak ada lagi masalah dikemudian hari”,ujar Benyamin di dampingi oleh Alex .R Sekretaris  AHN Papua Barat. (red)