Jalin Silaturahmi Antar Sesama Anggota Kata Drs. Santoso.,MSI Saat Beri Sambutan Di Annivarsary 7 Tahun Pansus Jawa Timur

Avatar

 

 

Jatim Aktual TULUNGAGUNG – Pecinta motor Suzuki A100 seris yang tergabung dalam Paguyuban Suzuki A100 Series (PANSUS) Jawa Timur hari ini adakan kegiatan Anniversary 7 tahunnya yang diadakan Pansus Kabupaten Tulungagung bertempat di wisata Taman Jambu Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, minggu (27/11/2022) pagi.

Ratusan pecinta motor Suzuki A100 yang hadir pada event Anniversary 7 tahun Paguyuban Suzuki A100 Series (PANSUS) yang diadakan di kabupaten Tulungagung (Wisata Taman Jambu,red) banyak berasal dari kota- kota se Jawa Timur, selain itu ada juga yang datang dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dan dari Lampung.

 

Yudi Aditia selaku Ketua Pansus Jawa Timur dalam sambutannya memgucapkan banyak terimaksih kepada Panitia Pansus Kabupaten Tulungagung yang bersusah payah mewujudkan kegiatan dalam peringati Anniversary 7 tahun Pansus Jawa Timur.

“Paguyupan Suzuki A100 series (PANSUS)
Jawa Timur ditahun ini merupakan Anniversasrynya yang ke 7,” katanya Yudi.

“Saya berharap teman- teman tetap kompak, dan tetap jalin silaturahmi yang baik. Semoga di peringatan ini Pansus semakin bertambah besar dan bertambah kompak.” Pangkasnya.

Senada yang disampaikan Ketua IMI Kabupaten Tulungagung Drs. Santoso.,MSI didalam sambutannya juga menyampaikan selamat datang di Kabupaten Tulungagung kepada Para pecinta motor Suzuki A100 dalam rangka peringatan Annivarsarynya yang ke tujuh tahun.

“Sudah ngopi apa belum, belum pas jika temen- temen yang jauh- jauh datang ke Tulungagung tidak menikmati kopinya khas Tulungagung,” paparnya.

“Kami sangat mengapresiasi sekali dari kegiatan yang diadakan temen- temen dari Paguyuban Suzuki A100 di Tulungagung ini,” kata Santoso yang saat ini juga masih menjabat sebagai Kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung ini.

Dalam kesempatan ini dia juga meberikan masukan, seandainya event ini lebih di kordinasikan lagi jauh sebelumnya mungkin bisa dijadikan event tingkat nasional seperti halnya event dari komunitas CB Wonderfull beberapa bulan yang lalu di GOR Lembupeteng.

“Bagi temen- temen Pansus, saya minta data dari anggota Pansus agar supaya temen- temen mempunyai Kartu anggota dari IMI,” tambahnya.

“Saya berharap agar tetap menjalin silaturahmi yang baik sesama anggota Pansus. Selamat atas Hari Jadinya yang ke 7, dan hati- hati saat setelah kegiatan ini sewaktu pulang kerumah masing- masing dan semoga selamat sampai ditujuan.” Pangkasnya.(Sug)