News  

Danlanal Dumai Sambut Gubernur Riau Di Mako Lanal Dumai

Avatar

Dumai,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., menyambut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., beserta rombongan di Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Sabtu (26/11/2022).

Gubernur Riau beserta rombongan ke Mako Lanal Dumai dalam rangka peninjauan pembangunan Mako Lanal Dumai yang saat ini sedang berlangsung yang nantinya akan dihibahkan dari Provinsi Riau kepada TNI AL dalam hal ini Lanal Dumai.

Kunjungan Gubernur Riau disela-sela kesibukan para pekerja bangunan yang cukup megah, ingin melihat langsung progres yang telah dicapai dan berharap agar pembangunan Mako Lanal Dumai dapat diselesaikan sesuai jangka waktu kontrak yang telah ditentukan.

Hal ini sejalan dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir dalam peninjauan antara lain, Kepala Disnakertrans Provinsi Riau Imron Rosyadi, Kepala Biroakmin Provinsi Riau Haryadi, PUPR PKPP Tri Adiya Putra, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (P) Kamaluddin, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., PgS. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Kasat Faslan Lanal Dumai PNS Irama dan Perwira Staf Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)