Jatim Aktual Biro Banjarnegara Bekerjasama Dengan PKBM Maju Mapan Salurkan Bantuan Ke Cianjur

Avatar

Jatim Aktual Bekerjasama Dengan PKBM Maju Mapan Salurkan Bantuan Ke Cianjur.

Jatim Aktual, Banjarnegara – Bekerjasama dalam penggalangan dana untuk membantu korban gempa Cianjur PKBM Maju Mapan dan Media Jatim Aktual.26/11/22.

Penyerahan bantuan korban bencana gempa Cianjur berupa 4 Kardus 160 potong Mukena,11 kardus berisikan 590 potong pakaian anak anak,6 kardus yang berisikan 760 pakaian anak laki laki,13 kardus Mie instan,1 kardus eko mie gelas,1 kardus roti Roma besar,1 kardus Roti Panda mas 3 sabun cuci Daia besar ,5 sabun cuci Daia sedang ,12 Sabun Cuci Saja kecil dan terpal.

Maimun kabiro Jatim Aktual Banjarnegara koordinator aksi pengumpulan donasi mengatakan bahwa aksi ini hanya 2 hari saja kami lakukan mengingat saudara kita yang di Cianjur saat ini sedang benar benar membutuhkan pertolongan.

Lanjut sebagai manusia makhluk sosial bisa merasakan penderitaan mereka alami sehingga rekan rekan yang tergabung dalam PKBM Maju Mapan dan media jatim Aktual mengumpulkan donasi untuk meringankan beban saudara kita di Cianjur mudah mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka.

Maimun ketua PKBM Maju Mapan dan Kabiro Jatim Aktual mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang memberikan bantuan berupa barang maupun makanan alhamdulillah hari ini akan berangkat ke Cianjur dengan titik kumpul yang sudah kami tentukan.

Mudah mudahan apa yang anda donasikan melalui kami mendapatkan pahala serta menjadikan amal jariah serta menjadikan tolak bala sehingga Banjarnegara pada umumnya bisa terhindar dari segala musibah, bencana saya berharap jika masih ada yang mau mendonasikan lagi kami siap menampung dan insyaallah amanah anda kami salurkan kepada yang layak menerima bantuan.”ucapnya.

Hirin Nurohman wartawan Jatim Aktual sekaligus staf PKBM Maju Mapan dan kurir Suptiyanto, bahwa kegiatan penggalangan bantuan hanya menerima sesuatu yang berbentuk barang atau makanan siap saji kami sempat menolak jika donatur memberikan uang sebab yang kami butuhkan saat ini bentuk barang atau makanan, mungkin untuk tahap berikutnya kami bisa menerima bantuan yang berbentuk uang.

Kepedulian masyarakat kecamatan Punggelan sangat pro aktif dalam kegiatan sosial kami sampai pukul 00.00 masih mengambil bantuan di ujung Desa Jembangan salah satu Desa ujung utara yang berbatasan langsung dengan kecamatan Pandanarum, suatu tantangan sekaligus kebanggan bagi kami selaku relawan bisa ikut berbagi dan merasakan penderitaan, mudah mudahan apa yang kami perjuangkan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang sedang membutuhkan.Tuturnya.(Maimin.HN)

Penulis: MaimunEditor: Wahyu