Lagi-Lagi Pemkab Pamekasan Seakan-Akan Tutup Mata Melihat Jalan yang Tidak Layak Dilalui Kendaraan Ataupun Pejalan Kaki

Avatar

 

Jatim Aktual Pamekasan-Pemkab Pamekasan diduga tutup mata melihat jalan yang sangat rusak parah dan tidak layak dilalui masyarakat.

Miris jalan yang tidak layak masih saja ada di Kabupaten Pamekasan di mana kabupaten tersebut di namai Kota Gerbang Salam

Tapi dengan nama gerbang salam tersebut masih ada bayak jalan yang sangat tidak layak dilalui masyarakat.

Seperti jalan yang menghubungkan Dua kecamatan Proppo sama kecamatan Palengaan yang dari dulu sampai sekarang belom pernah tersentuh proyek perbaikan jalan dari pemkab pamekasan.

“Jalan itu jalan akses menuju Kecamatan Proppo dengan Kecamatan Palengaan,yang di proppo melewati jambringin dan yang palengaan menuju banyu pelle yang tembus ke AingNyonok”ujar Warga setempat Sabtu 19/11/2022.

“Dusun AingNyunuk desa banyupele kecamatan Palengaan itu mulai dari dulu Informasinya saya dengar dari orang sesepuh yang mana lokasi itu jalan waktu masih jaman belanda dan mulai sampai sekarang belum pernah tersentuh proyek perbaikan dari Pemkab Pamekasan”Lanjut warga

Padahal Desa tersebut Akses yang menghubungkan dua kecamatan lantas bagaimana kalau jalan sangat rusak parah tidak layak dilalui masyarakat.

Hingga berita ini ditayangkan warga masih mencoba menginformasi kepada pemkab setempat dan beberapa pihak terkait.(RED).