Danlanal Palembang Hadiri Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Cup TA 2022 Di Shooting Range Jakabaring Sport City Kota Palembang

Avatar

Jatim Aktual, Lanal Palembang, 19 Nopember 2022,– Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menghadiri acara Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Cup TA. 2022 yang diinisiasi oleh Danlanud SMH Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M., O.A.S., bertempat di Shooting Range Jakabaring Sport City, Jalan Gelora Sriwijaya, Seberang Ulu II, Kota Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya, Danlanud Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M., O.A.S., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Kajasdam II/Swj Kolonel Inf Dwi Kristiyanto, S.E., Kasubdit I Intel Kam Polda AKP Sukarminto, S.H., M.H., Kasat Pol PP Provinsi Sumsel H. Aris Saputra, S.Sos., M.Si., Kepala Dispora Provinsi Sumsel Riza Fahlevi, Korwil Palembang Binda Sumsel Mayor Inf Mulyawan, S.E., Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel Nyimas Fatma Hernawaty, GM Pertamina Yulianto Triwibowo.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya menyampaikan, “Dalam menembak ini memberikan pelajaran kepada kita untuk fokus dalam semua hal yang kita kerjakan, Pemerintah Sumsel menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta di Gubernur Cup ini.
Kegiatan ini juga menjadikan tolak ukur kita dalam melihat atlit-atlit yang ada di Provinsi Sumsel dan juga kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi bagi kita semua”.

Selanjutnya dilaksanakan Pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Cup TA. 2022 secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sumsel dan jajaran Pejabat melaksanakan kunjungan di shooting Range 300 Meter.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(Pen Lanal Palembang)