Di Duga Kepala Desa Desa Ambat Seakan-akan Tutup Mata melihat Jalan Rusak Yang Bertahun-tahun

Avatar

Jatim Aktual Surabaya – Kepala Desa Ambat Kec.Tlanakan Kab. Pamekasan seakan tutup mata melihat jalan yang bertahun-tahun rusak parah di wilayahnya.

Bahkan kondisi jalan di desa Ambat hampir mayoritas rusak parah dsn hanya di akses jalan menuju Rumah kepala Desa Ambat yang masih layak, hal tersebut sangat miris dimana Jaman yang sudah modern seperti sekarang masih ada saja jalan yang seperti ini.

Jalan tersebut arah ke Utara RongNgerong sudah rusak parah lebih dari 2 Tahun, mirisnya sekarang hanya dikasih abu sirtu dimana saat musim turun hujan bisa membahayakan pengendara atau pejalan kaki yang melewatinya.

“Sudah bertahun-tahun jalan ini belum tersentuh proyek perbaikan dan sekarang malah di kasih abu sirtu, ini bahaya dilewati pengendara dikala hujan bisa licin dan jatuh, apakah harus banyak korban dulu sehingga pemerintah desa ataupun pemkab mau memperbaikinya”.Ujar warga sekitar, Kamis 17/11/2022.

Lebih Miris lagi, Padahal didesa tersebut ada anggota dewan DPRD yang merupakan anak kepala desanya sendiri, kok bisa tidak ada penganggaran untuk kepentingan umat malah seakan-akan tutup mata, pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait.(Bersambung)

Jurnalis: aw