Ketua Umum Walet Muda Indonesia Ucapkan Selamat Kepada Atlit Yang Berprestasi

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Walet Muda Indonesia mengirimkan sepuluh atlit nya lima putra, lima putri dalam ajang kejuaraan pencak silat memperingati satu abad Setia Hati Terate yang berlangsung di Gor Gembira Kebumen. 14/11/2022.

Walet Muda Indonesia menorehkan prestasi cukup membanggakan, Arini mendapatkan juara 1 kelas E putri, tingkat SLTP asal sekolah MTs Penajung, Kharis mendapat juara 3 B putra tingkat SLTP asal sekolah MTs Penajung,
Amirudin juara 3 kelas E putra SLTA asal sekolah SMK Ma’arif 1 kebumen dalam kejuaraan yang digelar di Gor Gembira Kebumen.

Kahar Muhaim Guru Besar Walet Muda Indonesia mengirimkan 10 atlit 3 memperoleh medali 3 gugur karena over berat badan 4 gugur di babak penyisihan terangnya.

Kahar berharap supaya even seperti ini bisa di adakan tiap tahun, semakin banyak even akan menambah pengalaman jam terbang atlit, serta menambah bibit baru atlit silat Kebumen dan terbina dengan baik.”harapnya

Ketua Umum Walet Muda Indonesia Wahyudin, ST sangat mengapresiasi atas torehan yang di dapat Walet Muda Indonesia.

Selamat dan jangan lekas puas atas prestasi yang di dapat, tingkatkan latihan, fisik, teknik dan kecepatan, fokus dalam pembinaan atlit Walet Muda Indonesia.

Lanjut Wahyu tentunya pembinaan atlit akan tetap kita fokuskan, kita akan siapkan atlit Walet Muda Indonesia untuk mengikuti kejuaraan berikutnya di ajang yang bergengsi”Kejurnas Pencak Silat Piala KASAD” 2022 di Cimahi.(Red)

Penulis: RedaksiEditor: Wahyu