Saat Peringati Hari Ulang Tahun Ke 11 Partai NasDem H. Ahmad Djadi Berpesan Jangan Emosional Selesaikan Secepatnya Satu Meja

Avatar

 

Jatimaktual-Tulungagung – Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Partai NasDem, 11th yang lalu partai dengan warna dasar biru ini pada tanggal 11 November 2011 terlahir.

Puncak acara peringatan Hari Lahir Partai NasDem ke-11 diadakan DPP Partai NasDem Di Hall JCC Senayan Jakarta disiarkan secara live diikuti DPW dan DPD Partai NasDem serentak seluruh Indonesia melalui zoom.

DPD Partai NasDem Kabupaten Tulungagung hari ini adakan nonton bareng seremonial puncak peringatan Hari Lahir Partai Nasdem yang ke-11 bertempat digedung baru DPD Partai NasDem dijalan dr. Sutomo Gg.7 Kelurahan Karangwaru Kabupaten Tulungagung, jumat (11/11/2022) sore.

Tepat pada pukul 14.00 wib, sekertaris DPD Partai NasDem Tatang Adiwiyono membuka acara. Hadir pada acara hari ini peringatan Hari Lahir Partai NasDem ke-11,
Pengurus DPD Partai NasDem, Susanah.,S.Pdi, Endro Sunarko dari Bawaslu, Ketua DPC se Kabupaten Tulungagung, Sayap Partai NasDem, Garda, Garnita, Liga mahasiswa, Petani NasDem Serta seluruh Kader partai NasDem, segenap pengurus relawan Anis Baswedan Tulungagung H. Sifak, DR. Bambang AS, Ipong, Ilyas Dwi, Ririn dan Achmad Panca.

Agenda yang diadakan DPD Partai NasDem ini pada intinya bersama mengikuti serangkaian puncak acara Peringatan Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke-11 dan mendengarkan pidato sambutan Calon Presiden (CaPres) yang diusung Partai NasDem Anis Baswedan serta mendengarkan pidato dari Ketua Umum Parta NasDem H. Surya Paloh.

Dalam mengawali sambutannya H. Ahmad Djadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulungagung mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran para undangan baik dari KPU,Bawaslu, Segenap Pengurus DPC se Kabupaten Tulungagung dan para relawan dari relawan Anis Baswedan

” Semoga silaturahmi kita pada sore ini dapat ridlo Alloh SWT karena jika perjuangan dapat ridlo Alloh maka perjuangan kita akan dimudahkan dan dapat manfaat lebih daripada itu akan bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara,” papar ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulungagung ini.

“Yang jelas kami mohon doa restu hari ini tepat tanggal 11 bulan 11 tahun 2022 merupakan Ulang Tahun Partai NasDem ke-11. Bu KPU, pak Bawaslu kami siap menjadi peserta pemilu tahun 2024 mendatang,” ucap Djadi.

Dalam lanjutannya H. Ahmad Djadi menyampaikan, dalam kesiapan menjadi peserta pemilu tahun 2022 harapannya Alloh meridloi, tentunya mohon bimbingan dan arahan bilamana ada hal- hal yang kurang pas.

“Usia Partai NasDem baru 11 tahun sudah menghadapi banyak masalah, kita hanya minta doa restu terutama kepada koalisi dari bang Anis, inilah ciri khas ketua umum Partai NasDem H. Surya Paloh, ” imbuhnya.

“Yang penting bagi kita, apa manfaat itu tadi jangan emosional, kalau ada masalah selesaikan satu meja secepatnya.” Pungkasnya.(Sug)