Komandan Lantamal I Hadiri Olahraga Bersama Yonmarhanlan I

Avatar

Belawan,- Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Pejabat Utama Lantamal I serta Kadis/Kasatker Lantamal I menghadiri olahraga bersama Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir ke 77 Tahun 2022, bertempat di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan), Jalqn Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Jumat (11/11/2022).

Pelaksanaan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I ini diawali dengan Doa, Senam SKJ 88, dilanjutkan dengan jalan santai sekitar Kota Belawan diikuti tamu undangan dan Perajurit Petarung Yonmarhanlan I yang dilanjutkan olahraga menembak pistol oleh para pejabat dan tamu undangan, kemudian acara dilanjutkan hiburan.

Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir ke 77 Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 15 November memiliki makna penting sebagai catatan dan tonggak sejarah perjalanan Korps Marinir /TNI AL dari sejak didirikan oleh para pendahulu. HUT Marinir ke 77 Tahun 2022 nanti mengusung tema “Marinir yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Hadir dalam acara, Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, Pejabat Utama Lantamal I, serta Kadis/Kasatker Lantamal I .

“Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaaan,” pungkas Danlantamal I.

(Dispen Lantamal I)