KaDin LH Tulungagung Drs. Santoso,.MSI Membuka Turnamen Badminton Bintang Songo Cup 2022 Di Gor Botoran

Avatar

Jatim Aktual Tulungagung – Badminton atau Bulutangkis merupakan salah satu olah raga yang sangat digemari bagi semua kalangan dikarenakan olah raga satu ini merupakan olah raga yang sangat simpel dan ekonomis.

Banyak event olah raga yang digelar rutin setiap tahunnya salah satunya turnamen badminton Bintang Songo Cup 2022 yang digelar mulai hari ini, sabtu (5/11/2022) bertempat di Gor Botoran dikelurahan Botoran kabupaten Tulungagung.

Drs. Santoso MSI selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung sore ini sabtu (5/11/2022) pukul 16.00 WIB membuka turnamen badminton Bintang Songo Cup 2022 yang diadakan di Gor Botoran.

Dalam sambutannya Santoso berharap turnamen badminton Bintang Songo Cup 2022 ini diberikan kelancaran, sportifitas harus tetap terjalin dengan baik. Selain itu juga tutur Santoso, ia sangat mengapresiasi sekali atas diadakannya turnamen Badminton Bintang Songo Cup 2022 hari ini sebagai agenda rutin yang sudah sejak lama digelar.

 

” Mudah- mudahan turnamen Bintang Songo Cup 2022 ini dapat berjalan sesuai dengan rencana, tertib dan tidak ada satu aral apapun, ” kata Santoso.

 

” Sebagai hiburan juga kenarin juga diadakan kejurkab bagi atlit- atlit usia lainjut atau veteran juga ikut diterjunkan, tentunya bagi teman- teman maupun masyarakat penggemar badminton yang ada di Tulungagung mendapatkan suatu hiburan di kabupaten tercinta ini, ” paparnya.

 

” Harapan saya dengan diadakannya turnamen badminto Bintang Songo Cup 2022 ini bisa memunculkan seorang atlit yang berprestasi yang bisa mengaharumkan nama Kabupaten Tulungagung di kancah Nasional atau Internasioanl nantinya
” Pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen badminton Bintang songo cup 2022, Lurah Botoran, Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Botoran, tokoh masyarakat juga puluhan penonton yang datang untuk melihat turnamen badminton Bintang Songo Cup 2022 di Gor Botoran.(Sug)