TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koramil Kutowinangun Hadiri Rapat APBDes Perubahan 2022

Avatar

Jatim Aktual, Kebimen – Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cba Achmad Taufik Noor hadiri Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Pembahasan dan Penetapan APBDesa Perubahan Tahun Anggaran 2022 Desa Tanjungmeru, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jumat (20/10/22).

APBDesa adalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa yang telah disusun melalui Musyawarah Desa. Dalam APBDes terdapat arah kebijakan pembangunan desa, dan kegiatan ini meliputi penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan desa dan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan oleh pemerintah desa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cba Achmad Taufik Noor mengatakan. “Kegiatan Musyawarah Desa ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama dan dapat memberikan manfaat serta amanah.” katanya

Lebih lanjut Kapten Cba Taufik meminta komitmen Pemdes dengan pengawasan lembaga desa untuk lebih dalam pendampingan dan mengawal sehingga anggaran sesuai dengan peruntukannya.” ujarnya. (Ramil)

Penulis: RamilEditor: Wahyu