Medan Sulit Lamsir Matrial TMMD Desa Giyanti Andalkan Motor Modifikasi

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Semangat mengabdi untuk masyarakat telah ditunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kodim 0709/Kebumen di Desa Giyanti Kecamatan Rowokele dalam langsir/droping material agar sampai di titik terdekat pengerjaan Rabat beton pembangunan jalan.

Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo selaku koordinator lapangan mengungkapkan bahwa medan yang cukup sulit dan licin berupa bukit/pegunungan tidak memungkinkan Truk muatan dapat mengangkut Material tepat sasaran Rabat beton.

Bahwa dihadapkan medan yang sulit dan cuaca yang tidak menentu, untuk itu dibutuhkan tenaga dan kendaraan khusus yang sudah dimodifikasi oleh Tim Satgas untuk dapat memotong jalan guna mengejar target langsir material berupa pasir dan semen agar bisa sampai di titik terdekat lokasi pembangunan jalan, tentunya perjuangan itu menambah motivasi kami untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat, ” ungkapnya.

Demikian perjuangan dan usaha keras satgas TMMD Sengkuyung III Desa Giyanti untuk mewujudkan pengabdian kepada masyarakat dan berharap melalui perjuangan dan semangat gotong-royong bersama Warga hasilnya nanti betul-betul bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Pendim)

Penulis: PendimEditor: Wahyu