Bilkop Mbrombong Dan Wonge Dewe Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77 Adakan Turnamen Biliar 9 Ball.

Avatar

 

 

Jatim Aktual Tulungagung – Final turnamen biliar 9 ball Hot Nine untuk umum , yang diadakan Bilkop Mbrombong bekerjasama dengan Ormas Wonge Dewe Kabupaten Tulungagung berlangsung tegang.

Suasana mencair saat di babak final setelah Ahmad Faisall dari kelurahan kutoanyar tampil menjadi pemenang perlombaan yang mengalahkan Mujito dari desa moyoketen dari dengan skor 3:2.

Bilkop Mbrombong yang dipenuhi penonton suasananya menjadi tegang dalam keheningan saat satu persatu peserta mulai memainkan dibabak semi final dan final. Total peserta turnamen biliar yang diadakan malam ini sejumlah 128 peserta.

Suasana jadi rileks saat babak demi babak sudah menemukan peserta yang akan menjadi juara, dari suasana yang tegang dalam keheningan berubah menjadi suka ria khususnya bagi peserta yang meraih juara turnamen biliar malam ini.

Suasana Bilkop Mbrombong Minggu malam (28/8/2022) dipenuhi suporter masing-masing pesreta dan warga yang ingin menyaksikan jalannya partai final turnamen biliar atau bola sodok itu.

Turnamen bola 9 ini merupakan perlombaan dan pertandingan yang diselenggarakan oleh Bilkop Mbrombong dan Wonge Dewe dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 memperebutkan Tropi kejuaraan dan dana pelatihan bagi pemenang turnamen.

Menurut Huri selaku Leader dari Wonge Dewe ditemui awak media dilokasi mengatakan diadakan turnamen biliar 9 ball ini bertujuan untuk pererat silaturahmi dan mencari bibit- bibit atlit biliar Tulungagung.

“Semoga kedepan kita akan adakan event- event turnamen sperti ini dan semoga peserta lomba bisa lebih banyak lagi yang mengikuti.”

Jurnalis Sugeng