TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ternyata Benar, H. Her Mendatangi Rumah HK, Inilah Pernyataan Menarik HK, Publik Harus Tahu

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Rupanya benar beredarnya informasi terkait Pengusaha Rokok/tembakau (H.Her) telah datang ke kediaman H. Kamil, hal tersebut lantaran mencuatnya polemik yang dinilai merugikan terhadap H. Kamil, hingga muncul beberapa tuntutan terhadap pihak oknum panitia P4TM yang dilontarkan ke Sejumlah wartawan saat melakukan konfrensi pers dikediamannya.

Sebelumnya, H. Kamil sudah memberikan Warning terhadap panitia deklarasi P4TM dan oknum Panitia yang membuat dirinya dipermalukan didepan publik untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf di depan publik, namun sejauh ini hanya pihak panitia yang kemudian melakukan klarifikasi, tetapi oknum yang berinisial AZ tersebut hingga saat ini masih belum memenuhi permintaan H. Kamil.

Sementara itu, H. Her saat dikonfirmasi pihak jatimaktual.com melalui akun WhatsAppnya membenarkan bahwa H. Her sudah mendatangi Rumah H. Kamil. “Ya sy sdh ke H Kamil” jawabnya singkat.

Saat hendak dihubungi via telepon selulernya, H. Her beralasan masih sedang menemui tamu. “Masih ada tamu”

Terpisah, H. Kamil juga membenarkan atas kedatangan H. Her tersebut. “H. Her Datang, Tapi sendirian, AZ Tetap gak dibawa kerumah” ujarnya.

Berkaitan dengan kasus yang sedang berjalan pihaknya menyatakan belum selesai karena oknum yang bersangkutan belum juga muncul. “ya tetap gak selesai masalah ini” Kata H. Kamil saat dikonfirmasi jatimaktual.com

Hingga berita ini dinaikkan pihak jatimaktual.com akan terus mengkawal persoalan tersebut. (Red)