Kodim Kebumen Bersholawat Bersama Majelis Mahage Kebumen

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membekali prajurit yang berakhlak mulia, Kodim 0709/Kebumen menggelar kegiatan Bersholawat bersama Majelis Mahage Kebumen di Aula Gajah Mada Kodim 0709/Kebumen Jalan Lingkar Selatan Desa Adikarso kecamatan kebumen, Kamis (28/7/22).

Hadir pada kegiatan Bersholawat bersama Majelis Mahage, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., Pembina majelis Mahage Al Habib Hasan Luthfy Alattas, Ketua umum majelis mahage Al Habib Rijal Allatas, Al Ustad Khoerul Muna dari pekalongan, Para Perwira Staf Kodim 0709/ Kebumen, Para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen, anggota dan persit Kodim 0709/Kebumen beserta para jamaah Majelis Mahage Kabupaten Kebumen.

Sambutan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., Kegiatan Sholawat Kodim 0709/Kbm bersama Mahage Kebumen, kegiatan ini merupakan sebagai kemanunggalan TNI dengan masyarakat Kebumen, Bagaimana kita tingkatkan slogan slogan sholawat Kebumen, semua kita cinta sholawat dan semoga akan mendapatkan safaat di hari akhir. Ucap Dandim.

Sholawat bersama Mahage dengan Kodim di laksanakan di Kodim 0709/Kebumen untuk mendoakan Kita semua atau masyarakat Kebumen karena beberapa hari lagi sudah masuk bulan Muharam atau satu shuro, dan kita melaksanakan sholawat malam ini semoga akan terhindar dari bala bencana. 

Alhamdulilah dengan Kodim 0709/Kebumen yang baru di tempati, dan baru pertama kali ini di adakan kegiatan dengan masyarakat banyak Kodim 0709/Kbm bersholawat bersama Mahage, Semoga akan mendapat kebaikan,  

Masyarakat cinta sholawat dan cinta Tanah air, bagaimana kita wujudkan cinta tanah air ini dengan melakukan kegiatan bersholawat dan kita juga membentuk kampung Pancasila harapanya bagaimana kita hidup saling menyayangi, bahkan pohon saja kita harus menyayangi dengan cara kita rawat,  Begitu juga hewan harus kita sayangi apalagi dengan Manusia. Pungkasnya.

Sambutan dari AL Habib Hasan Luthfy Allatas Kita bersholawat dengan Kodim 0709/Kbm, semoga Kabupaten kebumen selalu dalam keadaan aman masyarakat sejahtera. Kita lanjut dengan sholawat yang bertujuan untuk mendoakan Kodim 0709/Kebumen yang baru di bangun dengan megahnya dan semua anggotanya,  semoga semua di beri keberkahan kesehatan sesuksesan. Aamiin.(Pendim 0709)

Penulis: PendimEditor: Wahyu