Gandeng Kemenkes, Anggota DPR RI Edy Wuryanto Sosialisasi Germas

Avatar


Jatim Aktual, Blora –
Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto menggandeng Kementerian Kesehatan menyosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Dalam Penurunan Stunting dan Covid-19 kepada masyarakat Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Selasa (28/06/2022) di Balai Desa setempat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Pada kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang lebih dari Desa Jiken dan sekitarnya serta tetap fokus sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi Covid-19.

Anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto menyampaikan, pentingnya menerapkan perilaku hidup sehat. Hal ini sejalan dengan keadaan saat ini, di mana terdapat pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menjaga kekebalan tubuh, agar kuat dalam menghadapi ancaman virus.

“Dalam menghadapi ancaman virus, masyarakat tidak boleh lalai dalam menjaga kesehatan, utamanya terus mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Edy dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Saya berharap dengan menjaga dan menerapkan protokol kesehatan harapannya kita dapat dengan segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kabupaten Blora Edi Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau atas kepeduliannya yang sering turun ke Kabupaten Blora. (Endah)

Penulis: EndahEditor: Wahyu