Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Di SMP Negeri 2 Purwanegara

Avatar


Jatim Aktual, Banjarnegara – Sosialisasi tentang bahaya narkoba di SMP Negri 2 Purwanegara untuk menjaga anak muda dari penyalah gunaan narkoba, untuk antisipasi bahaya narkoba di lingkungan pelajar 09/06/2022

DPC Granat kabupaten Banjarnegara di undang untuk sosialisasi di SMP6 Negeri 2 Purwanegara, dalam sambutanya ketua Granat Maimun mengajak selruh siswa SMP jangan sampai coba coba, apalagi menyentuh narkoba sebab bahaya narkoba bisa merusak masa depan mereka.

Lanjut maimun mari kita jaga pemuda yang berprestasi dengan kita menghindari narkoba supaya bangsa dan negara kuat, saat ini kita sedang mengalami penjajahan mhental generasi muda baik secara terang terangan maupun terselubung.

Untuk itu kita harus bisa mengantisipasi hal tersebut, orang tua, Guru harus bisa berkolaborasi dalam pengawasan putra dan putrinya dalam pendidikan dan menjaga anak terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba.”harapnya.

Dukungn dari kepala sekolah SMP negeri 2 Suparma dan mengapresiasi Granat yang mau mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba pada generasi muda.

Saya berharap berama dewan guru dan orang tua saling menjaga agar putra putrinya bisa terhindar dari bahaya narkoba.”harapnya.(Heri)

Penulis: HeriEditor: Wahyu