TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Karyawan, PT.LOC Gelar Vaksin Booster Dosis Ke 3

Avatar

Jatim Aktual, Cilegon – PT. Lautan Otsuka Chemical (LOC) menggelar vaksinasi jenis Booster dosis ke 3 untuk karyawan yang dilakukan di wilayah perusahaan. Berkerja sama dengan Kimia Farma, Kadin Indonesia, Germas, Kemenkes RI, Biofarma dan Rumah Sakit Royal Progress. Rabu, (23/03/22).

Menurut Ketua Satuan gugus tugas PT.LOC mengatakan bahwa hari ini melakukan vaksin Booster dosis ke 3 untuk kariyawan agar mudah melakukan vaksin, demi mendukung program pemerintah.

“Kita (Red_Karyawan) ingin mendukung program pemerintah Herd Immunity dan kita peduli akan kesehatan serta keselamatan kariyawan kita”ungkap Sarnama.

Lanjutnya, ketua gugus tugas PT.LOC berharap adanya vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman karna karyawan sudah di Vaksin.

“Dengan Vaksin Booster lengkap 1,2 dan 3 ini, karyawan yang sudah divaksin minimal mereka punya rasa aman, nyaman dan tenang dalam berkerja, sehingga produktifitas naik dan perusahaapun lancar”harapnya.

Sementara itu Direktur Vallen Bungara mengatakn karyawan yang mengikutin Vaksin Booster dosis ke 1 dan 2 sudah mencapai 100% dan untuk dosis ke 3 harapan kami pada bulan ini mencapai 100% juga.

“Harapan kami pademi Covid-19 semoga cepat berakhir dan semua karyawan, keluarga karyawan dan masyrakat umumnya bisa beraktifitas dengan nyaman dan aman seperti masa sebelum pandemi”harap Direktur Vallen Bungara.

Sememtara itu menurut Ardian salah satu karyawan yang mengikutin Vaksin mengatakan berterimakasih kepada PT LOC, karena telah peduli terhadap kesehatan karyawannya dgn memberikan Vaksinasi secara lengkap dan semoga kedepannya kita selalu diberikan kesehatan.

“Secara pribadi setelah divaksinasi, saya merasa aman dan nyaman, karena telah terlindungi degan Vaksinasi lengkap untuk kekebalan imun tubuh, yang sebelumnya selalu merasa khawatir akan virus covid 19 ini”ungkap Ardian

Saya berhara semoga kedepannya selalu ada kegiatan seperti ini, kegiatan yang peduli terhadap karyawan dan PT LOC selalu memberikan yang terbaik terhadap seluruh karyawannya.

Sedangkan Menurut Karyawan PT.LOC lainya. Apriyono menanggapi kegiatan vaksinasi ni mengatakan apresiasi kepada TOP managemen PT. LOC dan juga segenap jajaran tim gugus tugas sebagai fasilitator untuk kegiatan vaksinasi gotong royong. dari mulai dosis 1 sampai dengan dosis ke 3 Vaksin booster.

“hal ini saya kira sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada pekerjanya dalam melindungi dari resiko penularan virus covid-19 dan sebagai wujud partisipasi dari perusahaan kepada pemerintah dan merupakan bentuk implementasi nyata sebagai mana tertuang pada Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19. jadi ini bukti bahwa PT.LOC hadir untuk negara”ucap Apriyono

Apriyono menilai kegiatan vaksinasi di PT.LOC terselenggara dengan sangat baik ditambah tim vaksinator yang profesional dan ramah dalam melakukan vaksinasi.

“kami berharap setelah dilakukan vaksinasi booster ini kondisi bisa menuju endemi dan kembali normal seperti sedia kala. sehingga nantinya akan banyak berpengaruh pada sektor perekonomian yang kembai bangkit, khususnya PT.LOC bisa kembali meraih keuntungan dengan maksimal. salam sehat untuk kita semua. terimakasih PT.LOC semoga selalu survive”ungkapnya.

Dalam kesempatam ini, Anton Firmansyah selaku General Affairs supervisor PT.LOC mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan karyawan dan semua pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi ini”ungkap Anton