TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mobil Rombongan Pengantin Terguling, Dua Orang Tewas dan Dua Luka-Luka

Avatar

PAMEKASAN, -Dua orang asal kabupaten Bangkalan meninggal dunia (MD) dalam kecelakaan mobil terguling di Jalan Raya Dsn. Pakis Ds.Bangsereh Kec. Batumarmar Kab. Pamekasan. Senin, (26/01/2021). Jam. 11.00 WIB.

Kedua korban meninggal dunia. Maidah (50 tahun) mengalami luka robek di leher dan Dul Azis alias pak tayyib (50 tahun) luka robek pada kepala bagian atas dan belakang.

Sementara itu, Dua korban luka-luka. Yakni Buk siah (55 tahun) luka sakit pada bagian dada dan Musrifah (47 tahun) hidung robek dan patah tulang hidung.

Semua korban asal dusun tambaan Desa Tambaan barat kecamatan Arosbaya Bangkalan.

Kasat lantas polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto mengatakan, Kendaraan Pick up Nopol M.9166.GC berjalan dari arah timur mau belok ke arah barat.

Sesampai di TKP, kendaraan Pick Up tersebut pengemudinya kurang hati hati sehingga menabrak tiang lampu dan terjadi laka.

“Satu orang meninggal di TKP dan satu orang meninggal di puskesmas, Mobil memuat rombongan sebanyak 15 orang yang hendak perjalanan ke bujur Barat.” Katanya.

Mobil tersebut dikendarai oleh Santoso (32 tahun) asal Dsn.Tambaan Desa.Tambaan Barat kecamatan .Arosbaya kabupaten .Bangkalan.

Kedua korban yang meninggal satu perempuan dan satu seorang pria. “Dua meninggal. Lainnya luka ringan,” tandasnya.