Kecamatan Punggelan Mendapatkan Piagam Penghargaan Tata Kelola Administrasi Kependudukan

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Prestasi kecamatan Punggelan, kabupaten Banjarnegara yang memiliki lebih dari 60 ribu jiwa dalam mengelola administrasi kependudukan sangat baik dan menjadi contoh untuk kecamatan lain di kabupaten Banjarnegara.

Piagam penghargaan di berikan ke kecamatan Punggelan dalam dalam administrasi penataan serta koordinasi yang baik dengan Dindukcapil.

Slamet Riyadi operator kecamatan Punggelan menyampaikan saling koordinasi antar divisi bisa terjadi jika kita bisa saling mengerti antara masyarakat dengan petugas.

Dalam administrasi bukan semata mata karena operatornya pintar namun berkat ilmu serta bimbingan Joko Prayitno. S.Sos yang selalu aktif memberikan bimbingan kepada kami bahwa dalam pelayanan kita perlu komunikasi, di samping sesuai SOP kita harus pakai hati agar masyarakat dalam mengurus administrasi bisa terlayani dengan baik.

Masyarakat sekarang sudah sadar akan pentingnya administrasi saya berharap kepada masyarakat agar selalu update data.”terangnya

Sumargo staf kecamatan Punggelan menjelaskan, masyarakat sekarang sudah paham akan pentingnya administrasi apalagi terkait dengan bantuan pastinya selalu update data aktif, terkait data akan aman

Lanjut Saya berharap kepada masyarakat agar pro aktif terkait administrasi kependudukan, karena data administrasi sangat penting apapun tanpa data tidak akan berhasil dengan baik.”terangnya.(Maimun)

BACA JUGA :  Kegiatan LDK Calon Dewan Penggalang SMP Negeri 3 Mandiraja Kabupaten Banjarnegara

Penulis: MaimunEditor: Wahyu