TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penemuan Mayat Posisi Duduk Di Hutan Hebohkan Warga Desa Karangsari Kecamatan Punggelan

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Masyarakat Dusun Punthuk Gede, Desa Karangsari digegerkan penemuan sesosok mayat tergeletak di kebun.20/11/2022.

Di ketahui sosok mayat tersebut Sukarno warga Desa Karangsari RT.01/02, kecamatan Punggelan kabupaten Banjarnegara.

Mayat pertama kali di ketemukan Rasimin 49 tahun sekitar pukul 13.30 Wib di tengah hutan kebunnya sendiri.

Rasimin saat korban ditemukan posisi baru membersihkan lahannya, kelihatanya kecapaian sedang istirahat, sedang duduk lalu saya sapa!

Dengan logat ngapak pak pak pak pak Karno wis rampung an pak, dalam bahasa pak pak pak Karno sudah selesai pak? dengan sapa an korban tidak menjawab, lalu saya menghampiri ternyata sudah meninggal, lalu saya bergegas pulang melaporkan kepada saudara Jumadi bahwa Sukarno meninggal dunia di kebun.

Saksi dua Jumadi saat Rasmin menyampaikan Sukarno di temukan meninggal di kebunya sempat tidak bisa bicara karena ketakutan, saya kasih minum supaya bisa bicara lancar bahwa pak sukarno meninggal.

Untuk memastikannya saya segera menelfon Riswono bahwa ada warganya yang meninggal di kebun.

Lanjut Jumadi saya dengan di temani lima warga Ali 56 tahun, Ris 52 tahun.Wijo 61 tahun, Noto 45 tahun dan Mansur 49 tahun bersama anggota Polsek Punggelan Aipda Wahyuriawan, SH dan Bripka Yuni Purwanto mendatangi ke TKP.

Sesampainya di TKP memang benar Sukarno sudah dalam posisi meninggal dengan posisi terduduk.”ucapnya.

Anggota Polsek Punggelan meminta warga bersama sama untuk mengantarkan ke puskesmas punggelan 1, memastikan bahwa korban tidak ada unsur penganiayaan, himbauan dari Polsek supaya apabila mau ke kebun harus ada temanya jika terjadi sesuatu bisa cepat di tangani.”himbauan nya.(Maimun)

Penulis: MaimunEditor: Wahyu