TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sosialisasi Dan Advokasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementrian Kesehatan Bersama Nurhadi,S.Pd

Avatar

 

Jatimaktual Tulungagung – Kementrian kesehatan bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IX dari Partai NasDem Nurhadi,.S.Pd Mengadakan kegiatan bertema Sosialisasi dan Advokasi Pelayanan Kesehatan Rujukan.

Kegiatan ini digelar oleh Kementrian Kesehatan bekerjassma dengan Komisi IX DPR RI Nurhadi,.S.Pd Bertempat di Desa Demuk Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Jawa Timur, minggu (6/11/2022) pagi.

Afida Salsabila Azzahra bacaleg Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dari Partai NasDem merangakap sebagai pembawa acara, membacakan susunan kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Pelayanan Kesehatan Rujukan, menandai dibukanya kegiatan tersebut pada pukul 8.15 WIB.

Lebih kurang 250 peserta dari beberapa elemen warga masyarakat yang hadir untuk mengikuti acara Sosialisasi dan Advokasi Pelayanan Kesehatan Rujukan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesa bersama Nurhadi,.S.Pd anggota DPR RI komisi IX pagi ini, minggu (6/11/2022).

Menurut Nurhadi,.S.Pd Anggota DPR RI ini menyampaikan rasa syukurnya kepada Alloh SWT bisa hadir ditengah- tengah peserta yang hadir diacara Sosialisasi dan Advokasi Pelayanan Kesehatan Rujukan, kata laki- laki yang mempunyai 70 jaringan radio diseluruh indonesia.

“Kami saat ini mengadakak kegiatan Gerakan Masyarakat hidup sehat khususnya dengan tema sosialisasi dan advokad terkait pelayanan kesehatan rujukan,” ujar Nurhadi

“Akhir- akhir ini yang dikeluhkan masyarakat dengan adanya permasalahan memgenai pelayanan kesehatan rujukan ini tidak tepat dan tidak cepat karena banyak mengalami berbagai kendala, maka dengan ini kami mengadakan kegiatan sosialisasi dan advokad terkait dengan permasalahan yang ada di masyarakat,” paparnya.

“Kami berharap kepada masyarakat Desa Demuk Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung agar sadar, tanggap dan waspada tentang kesehatan, apalagi saat ini Covid yang melonjak lagi masyarakat kami harap lebih waspada lagi dan patuhi protokol kesehatan.” Pungkasnya.(Sug)