TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ringankan Beban Warga Rentan Kawasan Rawan Narkoba

Avatar

JatimAktual,Pekanbaru-Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran terus memperkuat upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Pada Senin (26/9), Polsek Senapelan kembali melakukan upaya pencegahan dan antisipasi di kawasan rawan peredaran narkoba di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan.

 

Kali ini tidak sekedar patroli, Polsek Senapelan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu. Mereka yang menerima merupakan warga rentan secara ekonomi yang tinggal di sekitar kawasan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Keluraham Kampung Dalam tersebut

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prastyo menjelaskan, kegiatan tersebur dilaksanakan bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya warga kampung dalam yang rentan secara ekonomi.

 

Bantuan tersebut menurut Kapolsek berasal dari sumbangan anggota Polri sendiri dan juga masyarakat. Dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya. Kapolsek juga berharap kegiatan bertajuk Polisi Peduli ini juga dapat mendekatkan silaturahmi kepada warga dan masyarakat sekitar.

 

”Dalam hal ini kami juga memberi edukasi dan mengajak kepada warga Kampung Dalam agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dan bersama memberantas narkoba yang dapat merusak masa depan anak cucu kita,” sebut Kompol Arry.

 

Pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada warga ini diserahkan Kompol Arry dan jajaran ke rumah masing-masing. Sebanyak 20 warga kurang mampu mendapatkan bantuan tersebut.(P.dd))