Alih Tugas Jabatan Wakapolda Kepri

Avatar

 

Katim Aktual Batam –  Dalam Rotasi jabatan Wakapolda Kepri tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2046/IX/KEP./2022, tanggal 24 September 2022 tentang Alih Tugas Jabatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Senin (26/9/2022).

BACA JUGA :  Personel Brimobda Riau Turun Langsung Urai Kemacetan

Brigjen Pol. Drs. Rudi pranoto mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri dengan kepangkatan Inspektur Jenderal Polisi dan digantikan oleh Brigjen Pol. Agus Suharnoko sebagai Wakapolda Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK. II Bareskrim Polri. Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

BACA JUGA :  Pemberian Penghargaan Anggota Persit Yang Berprestasi, Warnai Puncak HUT Persit KCK Ke 76 Tahun 2022

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri.” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, SIK. M.Si. Alvian-batam

BACA JUGA :  Aman dan Lancar, Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Tahun 2022 Di Kuansing